Pecandu kehangatan(mu)

Terkadang sore hari, tak jarang juga malam hari. Terlebih kala dingin selepas hujan menggigit tubuhku. Aku, tak pernah lupa mencarimu. Berkunjung ke tempatmu. Hanya untuk sebuah kehangatan. Apalah aku? Hanya seorang perempuan yang hidup sendirian di kota orang.

Aku tak pernah lupa rasanya. Manakala di depan umum kau buat bibir tipisku basah, membuatnya memerah. Tanpa ragu. Dan tanpa malu-malu. Kubalas kau dengan sebuah gigitan. Tak cukup sampai disitu. Kubawa kau pulang ke rumah, demi menuntaskan nafsuku yang sudah mendidih. Di meja. Kuselesaikan semuanya. Buas. Seperti tak akan puas. Candumu terlalu kuat. Menurutku.

Tapi, tak pernah ku sangka sebelumnya. Rasa jemu itu hadir jua
Kecewa. Barangkali itu alasannya. Sudah beberapa malam, aku pergi ke tempat berbeda. Tempat yang lain. Bukan tempatmu. Tempat mencari kehangatan yang kuinginkan setiap kali aku merasa kedinginan. Jangan dulu kau beranggapan aku wanita gampangan! Sebenarnya enggan untukku mencari kehangatan yang lain, hanya terpaksa saja. Se-sekali tak ada salahnya mencoba yang berbeda. Merasakan kehangatan yang lain dari biasanya. Bukan darimu. Salah siapa ketika kucari kau tak ada?

Aku tak lagi mencarimu. Tak lagi begitu mendahagakan kehangatan darimu. Iya, kau. Bakso langgananku.
Biasanya kaulah yg berhasil membuat bibirku basah memerah, dengan kuah panasmu yang pedas. Seakan tak puas, ku bungkus kau untuk di bawa pulang ke rumah. Di meja tempatku menulis biasanya lah, ku makan kau dengan lahapnya.

Sekarang, aku lagi gemar mengunyah nasi goreng. Bukan lagi kau, Bakso. Tapi jangan khawatir, ini bukan selamanya. Hanya pelarian sementara. Bukankah semua orang punya rasa jenuh? Rasa tak puas? Rasa tak cukup yang hanya itu-itu saja?

Sudah dulu ya.. Aku sedang menghabiskan nasi gorengku.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s