Siang Itu, Kepercayaan Dimakamkan…

T R A V E N I T A

: Kepada Tuan Lampu Jalan

Tuan,

Apakah kau masih diserang rupa-rupa kesibukan? Tenang saja, aku akan mampu bersabar menunggu kau sempat membaca suratku kali ini. Mungkin kau bisa membacanya sembari menikmati kopi yang tak pernah kaububuhi gula itu. Atau sembari menikmati kesiur angin di rooftop. Terserah padamu, aku akan menunggu. Perkara sabar kau tak pernah mengajarkan, tapi selalu kaucontohkan. Aku -bocah kecil yang telah mendaftarkan diri menjadi murid atas persetujuan sendiri- telah banyak belajar, bahwa bersabar selalu diperlukan untuk dimiliki semua orang.

Tuan,

Kali ini aku tak akan bicara tentang masa lalu yang kadang terasa demikian sendu. Atau tentang perasaan yang kadang menguras banyak pikiran. Ijinkan aku membincang tentang perempuan! Tentu hanya secuil kisah perempuan yang akan aku tuturkan. Karena

Lihat pos aslinya 530 kata lagi

Tinggalkan Balasan

